Kesaksian Anggota PDPKK Maria Kusuma Karmel

 

Pada hari Sabtu 25 Juni 2022 yang lalu Gua Maria Kerep Ambarawa kedatangan tamu rombongan dari PDPKK Maria Kusuma Karmel Jakarta 

Rombongan yang berjumlah sekitar 30 anggota ini mengadakan Ziarek dan seminar napak tilas, hal seperti itu sebuah rutinitas yang sudah biasa di GMKA, para pengunjung berdoa bersama, canda tawa bersama, saling menghargai dan mendoakan satu sama lain.

Foto : dok. Lensa MiKa

Namun ada cerita menarik dibalik para rombongan PDPKK Maria Kusuma Karmel ini, yaitu kesaksian para anggota rombongannya ketika sudah pulang sampai Jakarta.

Bu Dewi sebagai ketua rombongan menuturkan banyak anggotanya mengalami hal yang luar biasa dan tidak terduga

 “Dewi luar biasa ya ketika Tuhan campur tangan saat kita Ziarek kemarin aku baca laporan Dewi di group Ziarek sampai mrebes mili bacanya” tutur salah satu anggota.

 

Ada juga yang berdoa supaya diberi kesembuhan dan kesehatan keluarganya, 

“Satu lagi kesaksianku Dewi, sebelum pergi Ziarek aku kan habis periksa mata di JEC Kedoya. Dianter Donny dan Patty. Dijadwalkan  bulan Juli  harus operasi katarak  dan aku takut banget

Waktu doa pribadi setelah selesai tapak tilas dan selama Ziarek , aku mohon supaya mataku ngga perlu dioperasi.

Eeeeee kemarin tanggal 2 Juli aku screening mata lagi di Rs Pertamina dan Rs Pelni ternyata dari hasil screening dari dua RS  yg berbeda dan dari hasil  pemeriksaan  dokter di RS yang berbeda ,  mereka  bilang  aku belum perlu operasi, aduh seneng banget aku Wi”

 

Foto : dok. Lensa MiKa

“Tapi memang betul lho kemarin kita pergi itu penuh sukacita walaupun nafasku seperti habis lari jauh terengah engah, suka citaku ngga ada habisnya sampai saat ini bersyukur selalu. Banyak yang aku dapat. Ternyata waktu aku spontan nyanyi lagu Salam maria banyak yang nangis pesertanya”  tutur anggota PDPKK Maria Kusuma Karmel Jakarta

 

Sebuah Kekuatan Tuhan yang luar biasa untuk umat-Nya yang setia datang kepada-Nya, anugerah yang diberikan Yesus adalah anugerah bersatu dengan Tuhan, dan akan mencapai kepenuhannya saat berada di rumah Bapa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar